By | 17 Januari 2020

patron.id – Kabupaten Serang, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu gelar pembinaan anggota Dharma Wanita dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan menjalin silaturahmi di Aula PPN Karangantu, pada Jum’at (17/01/2020).

Sesi Photo Berama Pasca Kegiatan

Heri Purwanto Kepala Sub Bagian Tata Usaha mewakili Kepala PPN Karangantu mengatakan tentang fungsi dan tujuan dari Dharma Wanita.

“Dharma Wanita ini adalah organisasi resmi di PPN Karangantu, fungsi dan tujuannya adalah sebagai forum silaturahmi diantara istri-istri dari pegawai, dan pegawai wanita yang ada di PPN Karangantu, jadi anggotanya memang seperti itu,” ungkapnya dalam sambutan

“Jadikan Dharma Wanita ini sebagai keluarga besar PPN Karangantu, disamping itu mungkin kalo ada anggota keluarga kita yang sakit, itu bisa kita bantu bersama dengan menjenguk, jadi tidak sungkan lagi, kalau kita ini satu keluarga,” Imbuhnya.

Baca Juga:  PPN Karangantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Nelayan Terdampak Covid-19

Sementara itu Ketua Dharma Wanita PPN Karangantu, Lilis Yani berharap Dharma Wanita bisa lebih maju lagi.

“Semoga dari kegiatan hari ini, Dharma Wanita PPN Karangantu bisa lebih maju lagi, dan Semoga apa yang telah direncanakan mulai dari program kerja sosial, ekonomi, dan pendidikan, yang akan dilaksanakan, semoga bisa tercapai targetnya,”pungkasnya.[Red/Iskandar]

Bagikan: