By | 16 September 2019

patron.id – Serang, Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP Edhi Cahyono membagikan 16.000 liter air bersih ke dua Desa di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

Ke dua Desa tersebut adalah Desa Kebarosan dan Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang dengan pembagian air masing-masing Desa sebanyak 8.000 liter.

Masyarakat terima bantuan

“Untuk hari ini ada 2 titik, di sini (Desa Terate) dan di Desa Kebarosan, 1 titik 8.000 liter untuk kebutuhan warga yang mengalami kekeringan,” kata Edhi di Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (16/9/2019).

Edhi yang baru sehari menjabat sebagai Kapolres Serang Kota menuturkan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak kemarau panjang di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Lebak Ungkap 4 Kasus Selama Satu Bulan

“Kita targetnya berkelanjutan, mudah-mudahan Allah segera kasih hujan biar Masyarakat Kita tidak kesulitan air bersih,” tuturnya.

Ia juga berharap dengan adanya pemberian air bersih tersebut bisa mengurangi beban Masyarakat yang harus membeli air galon untuk bisa mendapatkan air bersih.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya air bersih ini bisa mengurangi beban pengeluaran masyarakat,” pungkasnya.[Red/Ahmad]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *