By | 8 April 2019

patron.id – Serang, Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten berhasil mengidentifikasi mayat yang ditemukan di dalam karung di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

AKBP Edy Sumardi Kabid Humas Polda Banten, mengatakan, berdasarkan hasil autopsi RS Dradjat Prawiranegara (RSDP), mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia diperkirakan 46 tahun.

“Korban atas nama Asep Hidayat, jenis kelamin laki-laki, usia diperkiraman 46 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat di Kp. Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak,” kata Edy di Mapolda Banten, Senin (8/4/2019).

Ia menjelaskan lebih jauh, Pihaknya menemukan benjolan di bagian kepala korban yang diduga akibat pukulan benda keras.

Baca Juga:  Ketua KPK Tegaskan Pentingnya Berantas Korupsi Di Sektor Swasta

“Sedangkan di perut korban ada luka sayat tapi kita belum tau, kita sedang berupaya penyelidikan dan terus koordinasi dengan rumah sakit,” Jelasnya.

Sampai saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan keluarga korban untuk mengetahui sejak kapan korban meninggalkan rumah bahkan pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami terus menggali keluarga korban, sejak kapan meninggalkan rumah dan pelaku saat ini dalam proses pemburuan,” Pungkasnya.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *