By | 30 September 2018

Patron.id – Serang, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Serang Raya (PK.PMII Unsera) menggelar acara pelantikan pengurus komisariat di Yayasan Anak Negeri, Ciracas, Kota Serang (30/09).

Kegiatan yang mengusung tema “Rekonstruksi Gerakan Menuju Khittah PMII” ditujukan agar kader PK.PMII Unsera mampu menjawab persoalan zaman, Hal itu diungkapkan langsung Iif Fathullatif Selaku Ketua Komisariat Unsera.

”Ya dengan tema ini ditujukan kepada sahabat/i Unsera khususnya agar bisa bersaing dan menjawab tantangan zaman yang semakin hari semakin serba dinamis.” Kata Iif dalam sambutannya.

Iif juga mengharapkan kehadiran PMII di Kampus Unsera mampu memberikan contoh prilaku yang baik kepada Mahasiswa Unsera baik yang sudah berorganisasi atau non Organisasi.

“Saya meyakini dengan keilmuan yang dimiliki kader PMII Unsera, mampu memberikan dampak positif dan bisa memberikan pemahaman secara global kepada Mahasiswa lainnya.” Lanjutnya.

Baca Juga:  KBM UNSERA Kirimkan bantuan untuk Palu dan Donggala

Selain itu Sekretaris Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Kota Serang, Zinal mengungkapkan dengan diadakannya pelantikan ini merupakan sebuah bentuk komitmen kebersamaan untuk membangun PMII Unsera yang lebih progresif dan bersungguh-sungguh.

“Semoga dengan diadakannya pelantikan ini merupakan sebuah bentuk komitmen sahabat/i bersama, untuk membangun, dan merajut asa untuk PMII Unsera yang lebih progresif, karena Mengelola organisasi sebesar PMII harus ada kesungguhan.”Tutup Zaenal.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Banten A.Solahuddin, PC.PMII Kota Serang masa khidmat 2013-2014 Iiz Izuddin, Abdul Rojak masa khidmat 2016-2017, Ketua PK.PMII Unsera masa khidmat 2009-2010 Fiki Amalia Rizki, 2010-2011 Eva Nurpitasari, Tri Mario, dan alumni PK.PMII Unsera lainnya. [Red/Hamdu]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *