By | 2 Januari 2020

patron.id – Lebak, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Wasilatul Falah Rangkasbitung gelar aksi galang dana untuk para korban banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Pada Kamis (02/01/2020).

Penggalangan dana dilakukan mulai dari pukul 14:00 hingga 16:00 WIB disekitaran Pasar Rangkasbitung dan Jalan Multatuli, Dana yang terkumpul dari penggalangan dana tersebut mencapai Rp.781.100,- (Tujuh Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Seratus Rupiah), Ada pula bantuan logistik dari beberapa masyarakat diantaranya perlengkapan bayi, pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan, peralatan mandi, mie instan, beberapa dus air mineral dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Diskominfo Akui Jaringan Internet di Kota Serang Belum Merata

Hasil dari penggalangan dana tersebut akan disalurkan ke beberapa lokasi bencana banjir bandang, diantaranya Kecamatan Sajira dan Kecamatan Cipanas.

Rendi Wahyudi selaku Sekertaris Rayon Tarbiyah PMII Wasilatul Falah berharap bantuan yang diberikan mampu meringankan beban para korban banjir

“Harapan kami dari PMII STAI Wasilatul Falah, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit menghibur para korban yang terkena dampak banjir bandang tersebut.” Ujar Rendi Wahyudi [Red/Aswari]

Bagikan: