By | 21 Mei 2019

patron.id – Serang, Pengurus Cabang Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Serang menggelar orasi kebangsaan, diskusi bersama sekaligus buka puasa bersama, hasilkan kesimpulan gerakan people power mengganggu keamanan Negara, di Alun-alun Kota Serang, Selasa (21/5/2019)

Ahmad Jabar, Ketua PC PMII mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif pengurus dan tidak ada intervensi, dengan tujuan menolak gerakan people power.

“Kegiatan ini murni dari inisiatif pengurus cabang dan tidak ada intimidasi atau intervensi manapun dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar kader PMII Se-Kabupaten Serang sekaligus menolak akan  adanya gerakan people power,” Kata Jabar

Jabar menegaskan, ada 3 point yang disampaikan, pertama menolak akan adanya gerakan people power, ke dua tidak ada kecurangan dari KPU dan ke tiga mengajak masyarak tidak terprovokasi untuk menjaga kebhinekaan.

Baca Juga:  Calon Mahasiswa UIN SMH Banten diminta bisa bersinergi dengan Ormawa

“PC PMII menolak gerakan-gerakan people power karena akan merusak tatanan keamanan negara dan mengajak semua masyarakat dan kaum milinial untuk bersatu padu dan tidak mudah untuk di provokator. KPU sudah bekerja baik dan tidak ada kecurangan karena di kalangan PPK dan PPS sudah jelas tidak ada kecurangan apapun dan PC PMII Kabupaten Serang mengajak masyarakat agar jangan terpengaruh oleh isu-isu propokativ dan kita harus bersatu padu dalam bingkai kebinekaan,” pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *