By | 28 Juli 2020

patron.id – Serang, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Serang bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Serang bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang menggelar bakti sosial berupa penyerahan paket sembako di Kampung Pancur Melati, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, Pada Selasa (28/7/2020).

Poppy Nopriady Kepala Dinas Sosial Kota Serang mengatakan bahwa, kegiatan tersebut guna membantu masyarakat dalam menghadapi pandemic covid-19.

Sesi Foto Bersama

“Adanya kegiatan ini bertujuan agar meratanya pembagian bantuan tersebut kepada masyarakat,” Ungkapnya kepada jurnalis patron.id

Masih di tempat yang sama Ketua PC PMII Kota Serang Abdul Muhit Hariri mengatakan bahwa, kegiatan tersebut semata-mata adalah bukti pengabdiannya mahasiswa terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Irham Muzakir Tuding Rencana Bangun Puskesmas Tiap Kelurahan Rahayu Saraswati Basi

“Pada dasarnya kegiatan ini di lakukan karena bentuk pengabdian kepada masyarakat serta mahasiswa ini menjadi penyambung lidah kepada masyarakat, serta jumlah penyaluran bantuan ini mencapai 116 rumah yang kita salurkan kepada masyarakat semoga bisa membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini dan bermanfaat.” Ungkapnya.

Senada diungkapkan Arman Maulana Rachman, Ketua DPD GMNI Kota Serang menuturkan bahwa, cara tersebut merupakan langkah kongkret untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di saat pandemi Covid-19.

“Langkah yang kami ambil adalah satu bentuk komitmen kami bukan hanya mengawal penyaluran bantuan masyarakat covid tapi juga berperan serta terjun lansung membantu masyarakat yang tidak tersentuh oleh pemerintah dalam bentuk bantuan masyarakat terdampak covid ini.” Pungkasnya [Red/Aldi]

Bagikan: