By | 29 Agustus 2019

patron.id – Serang,  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Taktakan Gelar Rapat Rutin dan lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 dan HUT Kota Serang ke 12, dihadiri seluruh pengurus PKK Kecamatan Taktakan dari perwakilan 13  kelurahan yang ada di Kecamatan Taktakan, pada Kamis (24/08/2019).

penerimaan laporan notulen PKK Kelurahan Taman Baru

Kegiatan pembukaan diawali dengan pengajian Yasinan Bersama, dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Mars PKK, dilanjut dengan Rapat Penyampaian Laporan Notulen Dari ketua TP PKK kelurahan Taman Baru Mengenai Beberapa Kegiatan yang sudah dilksanakan dan Kegiatan diakhiri dengan perlombaan – perlombaan kemeriahan 17 an.

Ny Minchatul Maula Hidayat Ketua TP PKK Kecamatan Taktakan mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan sekaligus memperingati HUT RI ke-74 dan HUT Kota Serang.

Baca Juga:  SMA/SMK Prisma Serang Tutup, Guru: Kami Kehilangan Untuk Selamanya
suasana perlombaan PKK

“Kegiatan ini dalam Rangka Rapat Tahunan sekaligus memperingati Hari kemerdekaan yang ke 74 tahun dan HUT Kota Serang yang ke 12, adapun beberapa perlombaan yang diadakan untuk lebih mengenal karakter satu sama lain dan melatih kekompakan Sebagai kader PKK dilingkungan Kecamatan Taktakan,” kata Minchatul dalam sambutan.

“Semua Kader PKK baik Pokja satu sampai empat, Sekretaris dan Bu lurahnya Lebih Kompak lagi agar kedepan Kesejahteraan di Lingkungan Taktakan lebih terjamin,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan “Taktakan aje Kendor!!, ungkapan ini dijadikan sebagai penyemangat untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam Rangka mensejahterakan Masyarakat Taktakan.”pungkasnya.[Red/Bahri]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *