By | 25 Mei 2019

patron.id – Serang, Selain Silaturahim dengan pesantren-pesantren di Banten, Ahmad Solahudin Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Banten berharap mampu merajut, menyatukan dan menguatkan pesantren sebagai basis tradisi sosial-keagamaan yang menjaga NKRI melalui kegiatan santunan anak yatim, di Pondok Pesantren Babussalam, Ciomas, Serang, Jum’at, (24/5/2019)

Ahmad Solahudin pemilik sapaan akrab Jayen muh menjelaskan, harus bersama-sama memikirkan yatim sesuai dengan perintah agama.

“Keudah sareng-sareng perhatikeun yatim, (harus bersama-sama memperhatikan Yatim), sesuai dengan titah agama,” jelasnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Toleransi, Jaringan GUSDURian Banten Ajak Masyarakat Cegah Diskriminasi

Dalam kesempatan tersebut dirinya mamberikan santunan ke 100 anak yatim yang ada dilingkungan sekitar pesantren. Ia berharap melalui santunan tersebut masyarakat menerima manfaat dari keberadaan PMII.

“Ini merupakan momentum Silaturahim dengan masyarakat, supaya keberadaan PMII di Provinsi Banten betul-betul memberikan asas manfaat langsung terhadap masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota Dewan Kabupaten Lebak, Ucum Mashuri, Majlis pembina Daerah. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *