By | 10 Mei 2020

patron.id – Pandeglang, Supir L300 Bak Terbuka yang tergabung dalam Eltitusi Banten Satu (EBS) Capter Pandeglang yang memiliki jumlah anggota sebanyak 270 supir, mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako), Handsanitazer dan masker dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Pandeglang, Pada Minggu, (10/5/2020).

Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukhson menyatakan bahwa pembagian bantuan tersebut memfokuskan kepada supir  L300 bak terbuka.

“Kami rasa banyak yang butuh dbantu di masa pandemi Covid-19 apalagi dibulan Ramadhan, selain kami membantu guru ngaji dan masyarakat yang terdampak Covid-19 kami juga memberikan paket bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), hansanitazer dan masker kepada para supir terutama supir L300 bak terbuka yang juga merasakan dampaknya”. pungkasnya saat memberikan bantuan secara langsung kepada para supir L300 bak terbuka di Posko EBS Ciatel Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Ketua Eltitusi Banten Satu (EBS) Capter Pandeglang, Otis Sutisna saat diwawancarai oleh jurnalis patron.id menuturkan bahwa dirinya dan semua anggota merasa bahagia saat menerima bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), handsanitazer dan masker dari PKB.

Baca Juga:  Puncak Konfercab VI, KH Alviruzabadi Pimpin GP Ansor Kabupaten Serang

“kami merasa terbantu atas adanya bantuan dari PKB dan Gus Imin yang di salurkan langsung oleh bapak H. Thoni Fathoni Mukhson, terus terang dimasa seperti ini banyak dari anggota kami yang terpaksa menganggur, kami merasa bahagia dengan adanya bantuan ini setidaknya kami bisa menyambung hidup 1 minggu sampai dua minggu kedepan”. Katanya.

Senada dengan Otis, Amin Kejoy salah satu anggota dan sekaligus montir EBS yang sangat merasakan betapa sulitnya hidup di masa pandemi seperti ini mengungkapkan kebahagiaannya atas ada bantuan sembako dari PKB.

“Terus terang kami merasa bahagia dan sangat berterimakasih kepada PKB Pandeglang dan Gus Imin, ini sebagai inpus lah disaat kondisi begini, pokonya PKB Jos semoga PKB semakin jaya”. Ungkapnya [Red/Baihaqi]

Bagikan: