By | 30 Agustus 2019

patron.id – Serang, Pelantikan dan Upgrading Pengurus Komisariat Universitas Serang Raya (PK PMII Unsera) masa khidmat 2019-2020 dengan tema “Membangkitkan Semangat Gerakan Di Tubuh PMII” bertempat di Baznas Kota Serang, pada Jumat (30/08/19).

Ketua Umum PK PMII Unsera, Khoirul Umam menegaskan bahwa dirinya akan kembali membangkitkan semangat perjuangan yang selama ini sudah dibentuk oleh pendahulu.

“Ini merupakan awal dari kebangkitan PK PMII Unsera di pengurusan saya, konsep dan gagasan baru sudah saya siapkan. Kedepan kita akan terus bergerak dengan masif dalam koridor Ahlussunnah Wal Jamaah,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Cabang PMII Kota Serang, Abdul Muhit Hariri menuturkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat istimewa. Ia pun mengungkapkan, perjalanan para sahabat PMII di kampus Unsera sudah sangat lama, yang dibuktikan dengan banyaknya alumni yang sudah sukses di berbagai bidang.

Baca Juga:  PR PMII La Tansa Mashiro besut kegiatan pelatihan mentoring

“Kita sudah lihat bersama kesukseskan alumni PMII Unsera dari berbagai bidang, artinya kesukesan itu kitalah yang menentukan,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa, organisasi PMII telah memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga dalam menunjang kesuksesan di luar.

“Semua itu sudah ada di PMII, ilmu dan pengalaman sudah banyak yang diberikan, sisanya kita sendiri yang mengolah. Pasang surut organisasi di Unsera sudah dilalui, saatnya kita kembali tingkatkan semangat juang,” tuturnya.

“Keberhasilan yang sudah dilaksanakan harus terealisasi kembali, dan tidak selesai disitu. Kita harus mampu mencetuskan konsep yang baru,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Cabang PMII Kota Serang, Heldy Agustian, Imam Tantowi, Kader PMII komisariat Unsera, dan para tamu undangan. [Red/Bahri]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *