By | 24 Agustus 2018

Patron.id – Serang, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten menggelar serah terima jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, selanjutnya digantikan oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra di Hotel Horison Ultima, Jl.KH Abdul Hadi No. 66 Kota Serang (24/08) Malam.

Teddy mengatakan acara serah terima jabatan ini hanya sebuah ceremony untuk mengantarkan Pimpinan tertinggi polisi di Banten terdahulu itu menuju tugas yang baru. ”Acara malam ini jelas, konteks-nya pisah sambut, saya sebagai pejabat baru (Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra) ingin mengantarkan Pak Sigit sebagai pejabat lama menuju tempat penugasan yang beru.”ucapnya.

Ia menuturkan dengan pergantian pimpinan polisi ditingkat daerah, tidak akan merubah Program-program yang telah dicanangkan pimpinan terdahulu, akan tetapi dirinya akan melanjutkan apa yang telah direncanakan terdahulunya tersebut. ”Pergantian pimpinan ditingkat Kapolda itu tidak berpengaruh terhadap program-program yang telah digariskan, saya tinggal melanjutkan saja.” kata Teddy.

Selain itu pimpinan polisi ditingkat daerah terdahulu, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan banyak terima kasih kepada banyak pihak khususnya masyarakat Banten yang menurutnya telah bersinergi untuk melaksanakan tugas dimasa kepemimpinannya dulu. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya seluruh masyarakat Banten yang telah bersinergi dengan kami, sehingga dengan sinergi ini maka permasalahan atau tugas yang menurut saya skalanya nasional bisa terselesaikan.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Tanggapi Sistem Ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, RSF Adakan BO

”Sebagai salah satu contohnya kita sudah melalui Pilkada serentak, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, tidak ada masalah yang berarti, ini terjadi bukan kebetulan, melainkan dari seluruh elemen masyarakat yang mampu bersinergi dengan kita.”Lanjutnya.

Sigit menambahkan dengan sudah berlalu nya pilkada serentak tahun ini bisa menjadi acuan untuk masyarakat menghadapi Pilpres mendapatang, agar nantinya tetap menjaga kondusifitas selama Pilpres berlangsung. ”ini merupakan bekal untuk kita menghadapi pilpres 2019 mendatang, saya pesan kepada masyarakat, walau beda pilihan tetapi harus tatap jaga kerukunan.” tutup Sigit.[Red/VI]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *