By | 8 Desember 2019

patron.id – Kabupaten Serang, Telah terjadi kecelakaan tabrak lari di Jalan raya Serang-Pandeglang Km 14. Kampung Malendeng, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros yang mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor pada Minggu, (8/12/2019) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor matic Beat Street dengan nomor polisi A 4320 JD.

Kendaraan milik korban

Andi, warga setempat mengatakan bahwa, pengendara tersebut tewas terlindas truk. Pengendara mobil besar tersebut melarikan diri.

“Jam setengah dua belas an, Menewaskan satu orang terlindas truk kontainer,” ujar Andi di lokasi kecelakaan.

Baca Juga:  18 Lembaga Negara Akan Dibubarkan, Komisi IV Angkat Bicara

Ia menambahkan, mobil truk yang kabur setelah melindas pesepeda motor tersebut melaju kencang dari arah Serang menuju Pandeglang dengan tidak menggunakan lampu penerangan.

“Motor arah ke Serang, Mobil arah Pandeglang. Korban orang cikeusik, Lebak. Mobil lampu depan tidak dihidupkan, hanya satu lampu sen kiri saja yang idup. Posisi mobil ngebut.” ucapnya kepada jurnalis patron.id

Belum diketahui jelas identitas korban, jenazah kini tengah dilarikan ke RSUD Drajat Kota Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.[Red/Setiaadi]

Bagikan: