By | 19 Februari 2020

patron.id – Jakarta, Jelang bergulirnya laga final Persija Jakarta di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, Tim asuhan Sergio Farias tersebut mempunya bekal yang cukup kuat. Pasalnya, dari empat laga yang dijalani, Macan Kemayoran berhasil memenangi seluruh laga dengan total cetak 9 gol. Terakhir mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

Dengan kondisi ini, Sergio Farias selaku pelatih Persija Jakarta mengaku seluruh pemainnya sudah siap menghadapi Persebaya nanti. Menurutnya Simic dan kolega memiliki seluruh syarat untuk menyabet gelar juara.

“Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu,” ujar Farias dikutip dari laman resmi klub, Pada Rabu (19/02/2020).

Baca Juga:  Mendapati Informasi Kadernya Yang Dilecehkan, Ketua Kopri PB PMII Angkat Bicara

Lebih lanjut Farias mengatakan dirinya benar-benar sangat mempersiapkan timnya untuk menjalani turnamen ini. Hal tersebut lantaran dirinya ingin mempersembahkan sebuah trofi untuk seluruh pendukung setia Persija.

“Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung,” tutupnya.

Untuk diketahui Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 akan mempertemukan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/02/2020) sore WIB. [Red/Aldi]

Bagikan: