By | 22 April 2020

patron.id– Sumatera, Peringati Hari Lahir (HARLAH) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-60 Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Sumatera Selatan dan Pengurus Cabang (PC) PMII kota Palembang menggelar kegiatan PMII berbagi dengan agenda membagikan 1000 Paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kota Palembang.

Husin Rianda selaku Ketua PKC PMII Sumsel mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka semarak Harlah PMII ke-60 juga sebagai bentuk kepedulian PMII terhadap masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

“Harapannya semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas sehingga perekonomian kembali stabil”. Ungkap Husni Rianda kepada jurnalis patron.id, pada Rabu (22/4/2020)

Sementara itu Ilham Ali Akbar Selaku Ketua PC PMII Kota Palembang juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergisitas antar pengurus dan sinergisitas dalam kepedulian terhadap bencana Covid-19.

Baca Juga:  Kuliah Daring Diperpanjang, Ormawa UIN SMH Banten Tuntut Kampus Pangkas UKT

“Walaupun dalam kondisi pandemik covid-19 semangat kami tidak pernah luntur dalam memperingati Harlah PMII ke-60 Tahun,” Tandasnya

“Dalam keadaan seperti ini PMII Sumsel  menghimbau kepada seluruh elemen untuk terus bekerjasama dalam memberikan bantuan baik berupa materil maupun yang berbentuk edukasi sehingga masyarakat akan merasa terbantu dalam menghadapi covid-19, Selamat Harlah PMII ke-60, PMII Khidmat untuk negeri.” Pungkasnya.

Diketahui kegiatan ini dilakukan oleh PMII di setiap Daerahnya masing-masing, Adapun bantuan tersebut diperoleh dari para donatur tak mengikat.[Red/Aldi]

Bagikan: