By | 4 Oktober 2018

Patron.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Serang Raya (BEM Unsera) Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Banten, dengan aksi demonstrasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Selasa (04/10) Sore.

Aldi Haris Firdaus Ketua BEM Unsera mengatakan dalam aksinya, Provinsi Banten tidak terlihat kemajuan, oleh karenanya Mahasiswa Unsera bergerak.

”aksi ini kita tunjukan kepada Gubernur Banten, bahwa di Banten hari ini dalam kondisi yang tidak baik, artinya kemajuan di Provinsi Banten tidak terlihat sama sekali.” Kata Aldi dalam orasinya.

Ia menambahkan, ada beberapa tuntutan hasil kajian yang diambil dari setiap Fakultas di Unsera, terkait beberapa persoalan yang ada di Provinsi Banten.

Baca Juga:  94 Guru Ikuti Rapid Tes, Sisanya Takut

”Dari Fakultas Teknik Unsera Menyoroti tentang Perindustrian dan Infrastruktur yang masih belum terealisasikan dengan baik, Fakultas Ekonomi menyoroti tentang Bank Banten yang tidak memberikan dampak kemajuan untuk Provinsi Banten, Bubarkan saja.” lanjutnya.

Selain itu Wawan Saputra Wakil Ketua BEM menegaskan aksi yang dilakukan oleh BEM bersama beberapa Elemen Mahasiswa Unsera adalah langkah kongkrit, karena menurutnya Mahasiswa Unsera Peka terhadap permasalahan Sosial.

”Bagi seluruh elemen Mahasiswa Unsera yang terlibat aksi kali ini, saya ucapkan terimakasih banyak karena kepekaan sosial kita diuji disini, dan membuktikan Unsera merupakan kampus Pergerakan di Banten.” Tegasnya. [Red/Hamdu]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *