By | 18 Desember 2019

patron.id – Kabupaten Pandeglang, Guna memanjakan wisatawan lokal dan Nasional yang ingin berkunjung di Daerah Provinsi Banten Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Sepanjang ruas Jalan Mengger – Caringin dan Tanjunglesung diperbaiki.

Dalam pantauan jurnalis patron.id nampak terlihat puluhan Pegawai Unit Pelaksana Tugas (UPT) Kabupaten Pandeglang dan Dinas penataan umum penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melakukan Overlay (Hotmik) pada Ruas Jalan tersebut.

Agus Mufarit selaku Pelaksana Teknis (Plt) Kepala UPT Pengelolaan Jalan Jembatan Pandeglang mengatakan bahwa akan memperbaiki akses menuju pantai di Daerah Pandeglang guna Wisatawan yang hendak Berwisata tidak terhambat oleh rusaknya jalan.

“Insyaallah Akses jalur Mengger Caringin dan tanjung lesung tidak ada badan jalan yang rusak, Semua mulus dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan wisatawan yang akan menuju pantai wilayah Padeglang dan Tanjung lesung.” Kata Agus. Pada, Rabu (18/12/2019)

Baca Juga:  Sekdes Kadujaya : Sertakan Protokol Kesehatan Saat Tujuh Belasan

Selain itu Tranggono Kepala Dinas PUPR Banten mengatakan bahwa Wisatawan akan merasakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara menuju tempat wisata di Kabupaten Pandeglang.

“Kita sudah siap, akses jalan wisata semua berkondisi baik, seperti Mengger Caringin dan Tanjung Lesung. Insyallah wisatawan dalam perjalanan menuju tempat wisata di Kabupaten Pandeglang, Aman dan Nyaman.” pungkasnya

Tanjudin Anwar Plt Kepala Seksie Pemeliharaan Jalan Jembatan pada UPT PJJ Pandeglang mengatakan bahwa Ia akan siap siaga serta Ia juga sudah menyiapkan alat berar untuk mengantisipasi adanya bencana.

“Saya bersama tim akan standby 24 dan kami menyiapkan alat berat dan mesin senso untuk persiapan atau antisipasi adanya bencana alam banjir, pohon tumbang, longsor,”
[Red/Bahri]

Bagikan: