By | 17 Oktober 2019

patron.id – Serang, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan Semarak Sastra Nasional (SSN) baik dari pihak Kampus, Media partner, Sponsor ship, dan keluarga besar bahasa Sastra Arab Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH) Banten.

Demikian pernyataan Gilang Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Sastra Arab UIN SMH Banten dalam penutupan kegiatan SSN di Aula Syadzely Hasan, Kota Serang, pada Kamis (17/10/2019).

“Kegiatan SSN Tahun depan harus bisa lebih dari kegiatan SSN tahun ini, Semuanya harus diperbaiki,”lanjut Gilang

Kegiatan penutupan ditutup oleh Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin dan Adab UIN SMH Banten, Solahudin Al-Ayubi setelah seminar nasional yang diisi oleh penulis besteler (der Nathan) Eriska, dan dimeriahkan dengan penampilan tarian daerah untuk memberikan kesan pada penutupan SSN di tahun 2019.

Baca Juga:  Musyawarah Daerah II Dewan Masjid Kab.Lebak Terkait Optimalisasi Peran Dan Fungsi Masjid

Salah satu peserta lomba mengungkapkan bahwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh HMJ BSA UIN SMH Banten tersebut sangat baik,

“Kegiatan ini sangat berkesan buat Saya, karena saya baru ikut pertama kali kegiatan ini dan Saya sangat senang,” ungkapnya Rifqi Pratama Mahasiswa UIN Sunan Kali jaga Jogjakarta saat dijumpai awak media.[Red/Bahri]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *