By | 15 September 2020

patron.id – Lebak, Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Pengurus Cabang Serang Raya, penuhi undangan kegiatan uji publik perubahan anggaran, di Ruangan Paripurna Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Rangkasbitung, Pada Selasa (15/9/2020).

Kegiatan uji publik perubahan anggaran berjalan dengan lancar dan khidmat, dihadiri oleh beberapa anggota Dewan serta mematuhi aturan protokol kesehatan.

Ketua Umum PC IMALA Serang Raya, Aswari mengatakan, kehadirannya dan kawan-kawan adalah bentuk penghormatan atas undangan yang diberikan DPRD Lebak, selain itu Selepas kegiatan IMALA memberikan kado berupa baju daster untuk DPRD Kabupaten Lebak.

“Kehadiran kami di ruangan paripurna tadi adalah merupakan suatu bentuk penghormatan kepada DPRD Kabupaten Lebak, kawan-kawan IMALA Serang Raya juga memberikan kado berupa baju daster untuk DPRD Kabupaten Lebak.” ucap Aswari.

Baca Juga:  IMALA Jakarta Raya Gelar Muscab

Selain itu Aswari juga sangat menyayangkan atas keterlambatan agenda tersebut, menurutnya kedisiplinan di dalam DPRD Kab. Lebak perlu diperhatikan kembali.

“Kita sebenernya kecewa, karena kurang disiplinnya juga DPRD Kab.Lebak ini, rapat yang dijanjikan jam 09:00 WIB, tapi faktanya jam 10:56 WIB baru dimulai, memang hal kecil, tapi kedisiplinan perlu diperhatikan kembali, masa DPRD enggak disiplin.” Ucapnya

Di ruangan paripurna DPRD Kabupaten Lebak Ucuy Masyhuri (PLT Ketua DPRD Kabupaten Lebak) dari Fraksi Partai Demokrat (PD) mengatakan bahwa dirinya akan mengajak kawan-kawan IMALA diskusi mengenai UU No.17 tahun 2014 terkait Peran dan Fungsi DPRD.

“Nanti kita diskusi UU No.17 tahun 2014, nanti saya tentukan waktunya.” ucap Ucuy Masyhuri. Ketua DPRD Kabupaten Lebak. [Red/Aldi]

Bagikan: