By | 7 November 2018

patron.id – Serang, Kerap Diganggu oleh Mahluk Goib Penjahit berinisial RY luapkan kekesalan melalui media sosial, Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat menggelar ekspos pengungkapan kasus di Mapolres Serang, Rabu (7/11).

Berdasarkan keterangan tersangka, mahluk goib tersebut adalah pimpinan Pondok Pesantren yang berinisial KH.M yang ada di daerah petir, Kabupaten Serang. Melihat kejadian tersebut salah satu santrinya melaporkan ke Polsek Petir.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menjelaskan, Setelah menerima laporan tersebut anggota Satreskrim Polsek Petir langsung menghubungi Satreskrim Polres Serang dan didapatkan profile lengkap tersangka RY.

Baca Juga:  Rakoorcab Rijalul Ansor kabupaten Serang : Suryadi Ajak Pengurus Turba

“Sabtu siang kita berhasil mengamankan tersangka yang berada di Tambor Jakarta Barat dan sore harinya langsung kita bawa ke Polres Serang,” jelasnya

Kapolres Serang menganggap kalimat atau perkatan yang disebar oleh tersangka tersebut dapat memicu permusuhan terhadap seseorang, maka Tersangka terjerat Pasal 45 UU, Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.

“Setelah ini kita akan periksa kejiwaan tersangka karena ketika kita mintai keterangan dari tersangka, keterangannya tidak masuk kedalam logika.” ujarnya.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *