By | 24 September 2020

patron.id – Serang, Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki mendapat nomor urut 2 usai pengundian dan penetapan nomor urut yang dihelat Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Serang, di salah satu hotel berbintang di Waringinkurung, Kabupaten Serang, pada Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Serang Nasrul Ulum didampingi calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki mengatakan bahwa dengan mendapat nomor urut 2 ini sesuai ekspetasi dan harapan. Bahkan ia sempat menyingung pasangan calon dari petahan dengan pernyataan cukup satu periode saja dan mengajak masyarakat Kabupaten Serang untuk memilih nomor 2 yakni pasangan calon Nasrul-Eki.

“Alhamdulillah sesuai dengan ekspetasi dan harapan, satu periode saja, dan pilih nomor dua,” kata Nasrul, kepada sejumlah jurnalis, pada Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:  Ironis, 6 Tahun Jalan Rusak Diabaikan

Ia menyampaikan, akan memperbanyak sosialisasi dan silaturahmi dengan sejumlah masyarakat yang mendukungnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pilkada berlangsung di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita sudah deklarasi damai dan mendatangani deklarasi itu, di dalamnya terdapat penerapan protokol kesehatan. Maka dari itu insya Allah kami akan mematuhi aturan yang berlaku,” ucap dia.

Dikatakan Nasrul, pihaknya akan memaksimalkan berbagai upaya demi meraup dukungan baik secara langsung turun ke masyarakat maupun kampanye melalui media sosial.

“Ya kita akan maksimalkan semuanya,” ungkapnya dengan singkat. [Red/Roy]

Bagikan: