By | 5 Januari 2020

patron.id – Lebak, Pemuda Panimbang bersama komunitas Panimbang Bardindang ria (PBR), salurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lebak, tepatnya di Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Pada Minggu (05/01/2020).

Bantuan yang didonasikan berupa logistik, obat obatan dan pakaian layak pakai senilai 2.230.000, Kepada Korban di rumahnya secara langsung di Kampung Ciresi.

Saat menyalurkan bantuan secara langsung

Hendra Sumindra perwakilan Pemuda Pemudi Panimbang mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin terhadap bencana yang terjadi.

“Kami sangat perihatin kepada korban yang rumahnya sudah rata dengan tanah dan rumahnya masih tergenang oleh lumpur, mereka sangat kesulitan untuk aktivitas sehari-hari karena akses jalan masih tergenang oleh lumpur dan membutuhkan waktu lama untuk membersihkan lumpur di Daerah tersebut,” Ungkapnya kepada jurnalis patron.id

Baca Juga:  SRIKANDI Membagikan Bunga dalam Peringati Hari Ibu

Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Lebak dapat membantu untuk tempat tingal yang layak untuk korban.

“Harapan dari saya semoga pemeritah lebak bisa membantu untuk membangun rumah baru bagi mereka dan harus selalu memperhatikan daerah yang sulit untuk diakses.”pungkasnya [Red/Aldi]

Bagikan: