By | 28 Agustus 2020

patron.id – Serang, Pemuda Kp. Kaserangan, Kramatwatu gelar malam 10 Muharram dengan Santunan dan Tausiyah agama di halaman masjid dan dihadiri oleh seluruh masyarakat kp. Kaserangan, pada Jum’at (28/8/2020)

Ari ketua pelaksana mengatakan kegiatan yang memang rutin diadakan setiap tahunnya di hari ke sepuluh bulan Muharram ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya

Kegiatan yang diinisiasi oleh berbagai elemen ini menjadi lengkap karena diisi oleh generasi muda yang bergerak secara proaktif untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Halal bi Halal Sekaligus Pelantikan BEM PIKSI Input Priode 2019-2020

“Yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya adalah, kali ini, selain santunan dengan mengusap kepala anak yatim, diadakan juga tausiyah agama,” Imbuhnya

Sementara itu Hasbi ketua pemuda berharap agar kegiatan yang memberikan efek positif tersebut terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Formasi dan solidaritas yang terbentuk sekarang harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi semangat generasi muda bukan hanya untuk masyarakat sekitar, namun juga untuk bangsa dan Agama.” Tutup Hasbi (Red/CJ-Irfan)

Bagikan: