By | 5 Agustus 2019

patron.id – Serang, Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Pemuda Karang Taruna Kelurahan Cibendung, Kecamatan Taktakan, Kota Serang menggelar kompetisi Sepak Bola antar Rukun Tetangga (RT) tingkat Kelurahan Cibendung, yang akan digelar mulai tanggal 5 hingga 17 Agustus 2019 mendatang.

Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut ‘Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Mari Kita Mempererat Tali Persaudaraan Demi Meningkatkan Solidaritas Antar Pemuda’, yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi.

“Kegiatan ini bertujuan guna menyambut dan memeriahkan HUT RI 74 dan menjaga hubungan silaturahmi antar Pemuda, Masyarakat dan Pemerintah setempat,” ungkap Hajiji Ketua Karang Taruna, saat dikonfirmasi oleh awak media, pada Senin (5/8/2019).

Kegiatan tersebut untuk pertama kali diselenggarakan pasca Kelurahan Cibendung berdiri semenjak pemekaran dari kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan, Kota serang.

Baca Juga:  Pengadilan Kelas 1A Serang Tetapkan Putusan Hukum Kasus Pemukulan Warga Taktakan

Selanjutnya, Hajiji berharap melalui kegiatan tersebut mampu memberikan dampak positif untuk seluruh masyarakat.

“Saya selaku Ketua Karang Taruna dengan adanya kegiatan ini berharap kita selaku Pemuda mampu memberikan sebuah hal positif terhadap masyarakat, karena masyarakat sekarang terkadang memandang sebelah mata pemudanya, dalam artian bahwa sekarang masyarakat terlalu cepat menjastis (manghakimi-red) Pemuda ke hal yang negatif dengan pertimbangan pergaulan bebas,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut disambut baik Nanang suryana, Lurah Cibendung, Widodo Babinsa Kelurahan Cibendung, Ipin Penanggung Jawab Kegiatan, Masyarakat lingkungan Kelurahan Cibendung, Pecinta sepak bola, Masyarakat Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang. [Red/Bahri]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *