By | 5 April 2020

patron.id – Pandeglang, Pemuda Cigondang Kramat gelar penanaman bibit tanaman dan berjemur bersama, yang bertujuan menghijaukan lingkungan serta mengajak masyarakat untuk menambah daya tahan tubuh dan vitamin D dari sinar matahari, pada Minggu (05/04/2020).

Heri, Ketua Pemuda Cigondang Kramat mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai program awal kepemudaan Cigondang Kramat yaitu kampung hijau, juga sebagai upaya untuk menjadi kampung percontohan di Desa Cigondang Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Ia pun berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar apapun kondisinya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, meskipun masih sedikit yang berantusias namun semoga kedepan semakin banyak yang berantusias karena mengingat kita baru saja bergerak, kita jadikan ini sebagai pemacu pemuda untuk lebih bergerak aktif kembali,” ungkap Heri.

Baca Juga:  MDS RA PW Ansor Mengadakan Dzikir dan Do'a Bersama Via Teleconfrence

Sementara itu Ilyas, sebagai koordinator kegiatan bidang masyarakat setempat, berharap masyarakat mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari bibit taman yang kita tanaman ini. Di sisi lain kita melalukan ini agar bisa mengajak masyarakat untuk berjemur bersama, yang baik untuk menambah daya tahan tubuh, menambah vitamin D dari sinar matahari agar kita semua terjaga dari virus covid-19,” pungkasnya. [Red / Baihaki]

Bagikan: