By | 12 Mei 2020

patron.id – Serang, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Wali Kota Serang Syafrudin menerima bantuan paket sembako dari BI Banten untuk disalurkan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak COVID-19 di Kota Serang, pada Selasa (12/5/2020).

Saat kegiatan berlangsung

Namun pada penyalurannya, Syafrudin langsung memberikan mandat kepada DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Serang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BI Banten untuk bantuannya, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para PKL Kota Serang yang usahanya terdampak COVID-19. Untuk penyalurannya juga saya serahkan kepada pengurus APKLI Kota Serang yang membidanginya,” ucap Syafrudin.

Baca Juga:  Unik, Berbagi Handsanitizer dan Masker Gratis Menggunakan Kostum Badut

Sementara itu, Ketua DPD APKLI Kota Serang Ayip Fauzi mengatakan bahwa, bantuan tersebut sudah diterimanya pada Selasa (12/5/2020) dan akan langsung disalurkan kepada PKL Kota Serang.

“Alhamdulillah pak Wali Kota paket bantuan dari BI Banten sudah diserah terimakan kepada DPD APKLI Kota Serang dan barangnya sudah sampai ada di kantor APKLI Ciceri Indah. InsyaAllah mulai hari ini Selasa 12 Mei 2020 akan didustribusikan kepada 200 PKL Kota Serang terdampak COVID-19 yang telah terdata,” ucap Ayip.[Red/LE-Bahri]

Bagikan:

One Reply to “Pemkot Serang Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari BI Banten Untuk PKL Melalui APKLI”

  1. Pingback: BRI Peduli Salurkan Bantuan Covid-19 Lewat APKLI serang |

Comments are closed.