By | 13 Januari 2020

patron.id – Kabupaten Serang, Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM)  Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten telah selesai melaksanakan pembinaan mahasiswa bidikmisi angkatan 2018 yang bertajuk “Metode International English Language Testing System (IELST)” di Villa Lembah Bukit Hijau, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 10-13 Januari 2020, dengan agenda materi Listening, reading, writing, speaking, dan outbond yang berisi games tentang materi tersebut.

Sri Fachmi Haqiqi, mahasiswa bidikmisi angkatan 2018 mengatakan kegiatan ini sangat menyenangkan karena bukan cuma materi yang di dapatkan tetapi momen kebersamaan juga yang jarang ditemukan.

Baca Juga:  PKPT IPNU IPPNU UIN SMH Banten Rekrut Kader Baru Melalui Makesta

“Kegiatan ini sangat menyenangkan karena diisi bukan cuma materi-materi luar biasa tapi juga karena kebersamaan sama temen-temen yang lain yang bakal jarang banget bisa kumpul kayak gitu.” Katanya

Ia berharap, semoga pembinaan mahasiswa bidikmisi akan terus ada sekalipun nanti berganti nama.

“Semoga pembinaan mahasiswa bidikmisi akan tetep terus ada sekalipun nanti berganti nama. Karna emang, pembinaan itu penting buat kita-kita dan pesannya itu mungkin buat pembinaan nanti itu bisa lebih seru dan lebih seru lagi.” Pungkasnya [Red/Baihaki]

Bagikan: