By | 8 April 2020

patron.id – Pandeglang, Pembangunan jalan nasional Pandeglang, Saketi, Simpang, Labuan menelan seorang korban perempuan.

Korban yang bernama Livia Nova Indah Sari berasal dari kampung Cikeudal Rt.001 Rw.002, desa Cipicung, kecamatan Cikedal, kabupaten Pandeglang tersebut disinyalir mengalami kecelakaan akibat adanya bahan material proyek yang berceceran. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayah dari korban.

“Livia Nova Indah Sari, anak saya menjadi korban kecelakaan material proyek yang berceceran hingga ke badan jalan di kadu jawer,” ucapnya.

Ayah korban mengharapkan kepada pihak proyek untuk membantu pengobatan untuk penyembuhan korban.

“Kami berharap kepada pihak proyek agar putri kami dapat dibantu hingga kembali sembuh seperti sediakala,” ungkapnya.

Baca Juga:  AntusiasWarga Kramatwatu Sambut Ramadhan dengan Pawai Obor

Selain itu ayah korban juga memaparkan bahwa dirinya sudah meminta bantuan kepada pihak proyek dalam pembiayaan rawat inap tetapi pihak proyek masih saja belum memenuhi permintaan ayah korban tersebut.

“Di awal kejadian memang pihak proyek membantu terkait pembiayaan, namun ketika dibawa ke klinik dan harus dirawat selama tiga hari dua malam, permintaan pembiayaan kami diabaikan, sudah seperti pengemis kami meminta-minta, belum lagi patah tangan yang di alami oleh puteri kami ini harus pula diobati dengan waktu yang tidak sebentar dan biaya yang tidak sedikit,” jelasnya. [Red/Aldi]

Bagikan: