By | 5 Agustus 2019

patron.id – Serang, Kuliah kerja Mahasiswa Universitas Serang Raya (KKM Unsera) mengelar pelepasan di Kecamatan Pabuaran yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta Mahasiswa yang menghadiri acara tersebut, pada Senin, (5/08/2019).

Sukirno, DPL koordinator Kecamatan Pabuaran mengungkapkan harapannya kepada Mahasiswa agar sedikitnya bisa membangun Desa yang menjadi tempat Mahasiswa KKM.

“Kami menitipkan Mahasiswa kami kepada Pak Camat agar sedikit nya bisa membangun Desa yang ditempati Mahasiswa,” kata Sukirno dalam sambutannya.

“Kami juga mengharapkan kepada Mahasiswa agar bisa mengimplementasikan ilmu yang didapatkan di kelas karena ini merupakan cita cita Tri Dharma Perguruan Yinggi,” lanjutnya.

Baca Juga:  Jaringan Internet di Kota Serang Belum Merata

Selain itu Dzikri Wahyudin, Perwakilan Mahasiswa Unsera mengungkapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan Perangkat Desa karena menurutnya Mahasiswa diterima dengan baik di Kecamatan Pabuaran.

“Saya banyak-banyak berterima kasih kepada  seluruh masyarakat dan Perangkat Desa karena telah menerima kami dengan baik,” ungkapnya dalam sambutannya.

“Dan Insyaallah dengan sedikitnya ilmu yang kami dapatkan di kelas bisa mentransformasikan dan mengimplementasikan kepada masyarakat Kecamatan Paburan ini,” tutup Dzikri. [Red/Hamdu]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *