By | 8 Agustus 2018

patron.id – Serang, Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam KH.Abdul Kabier (STAIKHA) gelar aksi galang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Aksi yang diikuti belasan kader PMII itu digelar di Jln.raya KH.Abdul kabier Kubang petir, Rabu (8/08) sore.

”yang mana kita ini peduli terhadap apa yang terjadi pada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa Lombok yang memakan banyak korban luka-luka dan korban meninggal dunia.”Tutur Abdul Latif Ketua PK.PMII STAIKHA Kepada Patron.id.

Baca Juga:  Himakum Uniba dorong isu geothermal Padarincang jadi isu nasional

Ia menyebutkan, aksi itu merupakan intruksi langsung dari Pengurus Besar (PB) PMII dan serentak digelar di setiap daerah se-Indonesia, Latif berharap dengan sedikitnya bantuan dari PK.PMII STAIKHA bisa membantu dan untuk korban diberikan ketabahan.

”Semoga apa yang kami berikan dari hasil penggalangan dana tersebut, bisa membantu para korban dan kami doakan semoga para korban di berikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini amiin amiin yaa rabbal alamin.” tutup Abdul Latif.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *