By | 8 Oktober 2018

patron.id – Serang, HUT ke 492 Tahun Kabupaten Serang, diwarnai unjuk rasa oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasaiswa Islam Indonesia (PC.PMII) Kabupaten Serang, di depan Gedung DPRD Kabupaten Serang pasca sidang paripurna.(8/10).

Abdul Jabar Ketua PC.PMII mengatakan dalam aksinya, menuntut janji Pemerintahan Kabupaten Serang, dimana kinerja Pemerintah harus dievaluasi secara menyeluruh, mulai dari rencana pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten (PUSPEMKAB) Serang yang lamban, adanya Pencemaran lingkungan hidup dibuktikan dengan tidak adanya penampungan sampah akhir, sehingga berceceran, juga penerangan jalan raya yang tidak sesuai dengan aturan.

“Pemerintah Kabupaten Serang harus tuntaskan semua persoalan yang ada, belum lagi hari ini kita masih berhadapan dengan adanya pungutan liar yang merajalela. di Intansi Pemerintahan maupunpun Perusahaan yang ada di Kabupaten Serang,” kata Jabar dalam orasinya.

Baca Juga:  Rano Alfath Siap Berjuang Untuk Masyarakat Korban Penggusuran Jalan Tol

Ia menegaskan kegagalan Pemerintah Kabupaten Serang Atas kedunguan Pemerintah yang mengalihkan Anggaran Pendapatan Dan Anggaran Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Serang yang disalurkan Ke Indeks Pembangunan Manusia (IPM), sebagai program unggulan yang dirasa gagal total.

“Aksi ini merupakan bukti nyata Rasa cinta kita kepada tanah kelahiran, Betapun dengusnya pemerintahan karena dari besarnya APBD yang diterima Kabupaten Serang, dikelola oleh Bupati dan Wakil Bupati Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa dinilai hingga saat ini belum dirasakan hasilnya.” Pungkasnya.

Syahrudin koorditor lapangan senada dengan apa yang dikatakan ketua umum PC.PMII Kabupaten Serang.[Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *