By | 5 Oktober 2018

patron.id-Serang, Ratusan Mahasiswa padati aula lantai satu, Sadeli Hasan, Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin (UIN SMH) Banten, saat pembukaan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Jurusan (PBAJ), Himpunan Mahasiswa Jurusan, Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI), di Jl.Jenderal Sudirman No.30 Ciceri Kota serang, (5/10).

Dida Mardiana Ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan berlangsung selama tiga Hari, mulai 5 sampai 7 Oktober 2018, dengan tema ‘Give education with communication’ (memberikan pendidikan dengan komunikasi).

“Kita sudah tau bahwasannya komunikasi itu penting, karena dengan komunikasi kita bisa memberikan pendidikan, dan pendidikan tidak hanya di kelas saja, melainkan diluar kelas, salah satunya melalui PBAJ ini, kita akan memberikan dan mendapatkan hal-hal yang bermanfaat, pengalaman, teman, sahabat, bahkan saudara, dan yang paling utama terjalin antara Mahasiswa baru, Mahasiswa aktif dengan alumni,” kata dida disela pembukaan kegiatan PBAJ.

Baca Juga:  MAPABA RAYA PK.PMII UNMA

Ia juga berharap, agar seluruh Mahasiswa KPI, yang mengikuti kegiatan PBAJ sejumlah 189 Mahasiswa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, karena jika dalam keadaan sehat yakin pasti segalanya akan tercapai.

“Semoga panitia maupun peserta diberikan kesehatan, dan semoga KPI lebih maju lagi, kegiatan PBAJ lebih banyak lagi, lebih antusias lagi, panitianya juga lebih semangat lagi.” pungkasnya. [Red/ab]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *