By | 27 Juni 2018

patron.id – Serang, Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kelurahan Kota Baru Serang unggul oleh paslon nomor 1 Vera Nurlaela dan Nurhasan dengan jumlah perolehan suara 170 dari total 333. Seluruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang melakukan pemilihan diantaranya terhitung 312 suara sah dan 21 suara tidak sah.

Kholidi, ketua TPS mengatakan bahwa pada TPS 7 ini paslon 1 dinyatakan unggul dengan selisih 75 dari suara paslon yang mendekati, “Paslon nomor 1 yang menang di TPS 7 iini, Selisihnya 75 dari suara paslon terdekat” tandasnya.

Kholidi juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa kawalahan dengan antusiasme masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya, “Tadi pagi mah lumayan banyak warga yang mau nyoblos, kita juga rada kewalahan, karena dari panitia cuma 9 orang.” tuturnya.

Baca Juga:  Oncog Dinsos Pandeglang, Pemuda Bojong Bakal Lanjut Ke Kejaksaan

Senada dengan Kholidi, Iman salah satu panitia mengatakan dirinya juga merasa kewalahan utamanya pada pagi hari. Selain itu, Iman juga berharap kepada siapapun yang nantinya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota selanjut agar lebih peduli pada masyarakatnya, “Harapan saya mudah mudahan siapa pun yang jadi semoga itu yang terbaik, dan pastinya lebih peduli pada masyarakat.” tutup Iman. [red/VI]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *