By | 17 September 2020

patron.id – Pandeglang, Pasangan calon Bupati Pandeglang Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy merasa optimis dido’akan Abah Hakim di Pondok Pesantren Kananga, Menes, Pandeglang, pada Kamis (17/9/2020).

“Kami, pasangan Thoni-Imat sangat optimis setelah Abah Hakim dan Pesantren Kananga mendukung langkah kami untuk maju di Kabupaten Pandeglang, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Abah dan mohon bimbingannya. Mohon do’a agar diberikan kelancaran dan kesuksesan menghadapi Pilkada ini,” kata Thoni.

Sementara itu Ustad Empud Juru Bicara Keluarga Pesantren Kananga menegaskan bahwa, mereka telah mengambil sikap untuk mendukung penuh pasangan Thoni-Imat yang diusung PPP, PKB, Hanura, PKPI, PSI dan Garuda.

Baca Juga:  Dapat Nomor Urut 1, Tatu-Pandji: Satu Periode Lagi

“Saya atas nama pribadi, abah (Abah Hakim-red) dan pengajian Hari Kamis Pesantren Kananga siap mendukung sepenuhnya kepada calon bupati Bapak Thoni Fathoni Mukson dan calon wakilnya, Miftahul Tamamy untuk diberangkatkan menjadi bupati dan wakil bupati Pandeglang,” katanya.

“Dan segenap masyarakat yang ada di Pandeglang, kita dukung sepenuhnya untuk mensukseskan Pak Haji Thoni dan Pak Imat. Takbir,” lanjutnya.[Red/baihaki]

Bagikan: