By | 2 Oktober 2018

patron.id – Pandeglang, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Panimbang menggalang dana untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi tengah, Selasa (2/10).

Ajid Mujibatul awwal, ketua PAC GP Ansor Panimbang, mengungkapkan bahwa Banser merupakan badan otonom GP Ansor yang bertugas dalam pengamanan, menjalankan misi kemanusiaan diberbagai daerah di Indonesia, oleh karenanya Banser Panimbang bergerak bersama-sama dalam menjalankan tugasnya.

“Sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa senantiasa mengasah kepedulian kita dengan Penggalangan dana dan tentunya kita awali penggalangan dana dengan do’a bersama untuk para korban bencana.” Ungkapnya saat dikonfirmasi melului pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga:  Kosgoro Kota Serang Canangkan Karya Nyata Bentuk RPKB di 6 Kecamatan

Ia juga menambahkan Donasi yang dikumpulkan akan disalurkan kepada lembaga terkait untuk diberikan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi tengah.

“Rencananya penggalangan dana akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, dengan capaian target 10 Juta Rupiah, dan akan disalurkan melalui Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) atau Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) untuk diberikan kepada korban bencana.” Pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *