By | 28 September 2020

patron.id – Lebak, Pimpinana Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Banjarsari bagikan masker gratis untuk masyarakat Kampung Sindang, Desa Leuwi Ipuh, di pasar Sindang, pada Senin (28/9/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat agar terus menaati peraturan Perbup no 28 dan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Ketua PAC Ansor Banjarsari Iman mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut akan dilakukan di tiga titik yg pertama di pasar kerta, kedua di pasar sindang dan terakhir di pasar jalupang

Baca Juga:  FKPT Banten Gelar Dialog Online Banten Damai

“Pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terus menggunakan masker ketika hendak berpergian ke luar rumah apalagi di tempat yang banyak kerumunan seperti pasar dan yanng lainnya, kami akan lakukan ini di tiga titik pasar lagi yakni Pasar Kerta, Sindang, dan Jalupang.” Ucap Iman, pada Senin (28/9/2020).

Ia juga berharap kepada masyarakat agar terus memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat sadar dan terus mmperhatikan protokol kesehatan unutk kebaikan bersama.” ungkapnya.[Red/LE-Aswari]

Bagikan: