By | 10 Juni 2020

patron.id – Lebak, Aktivis dan pegiat media sosial Nurjaya memberikan tantangan kepada Musa Weliansyah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupate Lebak dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait program Bantuan Pangan Non Tunai atau Bantuan Sembako Pangan (BPNT/BSP) yang ramai jadi perbincangan.

“Pak Dewan sudah banyak berbicara di media sosial dan media online kaitan dengan program BPNT/BSP yang kemudian saya kritik dan kritikan saya di balas dengan pelaporan ke Polda Banten dengan aduan pencemaran nama baik,” katanya kepada jurnalis patron.id, pada Rabu (10/6/2020).

Nurjaya menduga Musa bicara seperti pahlawan rakyat kecil dengan menindas rakyat kecil lainnya. Menimbulkan kegaduhan dan rasa saling curiga di masyarakat.

“Untuk itu, dengan ini saya menantang dewan Musa Weliansyah yang terhormat¬† untuk Melakukan ‘Diskusi Terbuka’ Kaitan dengan, Program BPNT/BSP di Kabupaten Lebak,” tegasnya.

Baca Juga:  Soal Virus Corona, JMSI Banten Siap Kawal Informasi Faktual

“Saya yakin pak Dewan (Musa Weliansyah-red) akan dengan senang hati menerima tantangan saya agar permasalahan BPNT/BSP yang pak dewan selalu kritik menemukan solusi terbaik,” tambahnya.

Nurjaya memaparkan lebih lanjut bahwa, ‘Diskusi Terbuka’ diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Penanganan Covid-19 bentuk diskusi bisa dalam bentuk Forum Terbuka dengan memperhatikan protokol covid 19.

“Bisa juga dilakukan Siaran Live streaming. Cukup saya dengan pa dewan dibantu tim teknis Untuk menyiarkan langsung di medsos dan lainnya dan Zoom meeting,” ungkap founder Mata Kita ini.

“Demikian tantangan Diskusi Terbuka ini saya sampaikan ke pak dewan Musa Weliansyah semoga pak dewan bisa memberikan jawaban,” pungkasnya. [Red/Aswari]

Bagikan: