By | 9 Juni 2018

Patron.id – Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (PPT IMIKI) Universitas Serang Raya (UNSERA) adakan kegiatan ngabuburit ala IMIKI UNSERA dengan berbagi takjil disekitaran alun-alun barat kota Serang. (9/6)

Kegiatan ngabuburit ala PPT IMIKI UNSERA ini diadakan untuk mengisi waktu kosong dibulan puasa, “Sengaja dibikin kegiatan kaya gini untuk ngisi waktu aja, apalagi ini kan bulan puasa, jadi moment nya dirasa pas aja.” tutur Lidya Adam, ketua umum PPT IMIKI UNSERA.

Lidya menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan takjil berupa es buah yang dibuat sendiri oleh anggota-anggota IMIKI UNSERA, “Yang kita bagiin tadi si cuma es buah yang di cup, kita buat sendiri es buahnya. Alhamdulillah juga si kegiatan ini juga, ada yang ngasih donasi buat bagi-bagi takjilnya, jd ngerasa kebantu juga sih.” tambahnya.

Baca Juga:  Momentum INFES Jawab tantangan bonus demografi

Selain itu, kegiatan tersebut dibuat dalam rangka temu silaturahmi antar sesama anggota. Karena bagi Lidya, bertemu untuk tetap saling menjalin silaturahmi sangat diperlukan, khususnya antar anggota PPT IMIKI UNSERA.

Lidya berharap kegiatan seperti ini akan diadakan kembali dilain waktu, “Kita si pinginnya kegiatan kaya gini bakalan diadain lagi, dan gak cuma dibulan puasa doang si pinginnya dibulan-bulan biasa juga kalau bisa, minimalnya sebulan sekali. Biar gimana pun ini kan kegkatan sosial, itung-itung ngenalin juga ppt imiki unsera ini di masyarakat luas.” tutup Lidya. [red/III]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *