By | 8 Oktober 2018

patron.id – Cilegon, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.PMII) Kota Cilegon, menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) dan Internasional Conference, di Pesona Enasa Merak Hotel Cilegon, Jln.Gerem Raya No.78 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu sampai dini hari jam 02.00. (8/10).

Kegiatan berlangsung diikuti oleh puluhan kader PMII Se-Kota Cilegon baik dari kampus Al Khairiyah, Kampus Fakultas Teknik Untirta, dan Kampus Insan Unggul, Majelis Pembina Cabang dan beberapa alumni Kota Cilegon.

Wawan Setiawan Ketua pelaksana mengatakan, PMII sampai hari ini masih konsisten dalam mengawal isu-isu strategis baik di tingkat Nasional maupun di tingkat Lokal Daerah.

“Sampai Hari ini PMII konsisten membawa gagasan dan peran strategis dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Bonus Demografi 2030,” kata wawan dalam sambutannya.

Baca Juga:  Maya Muizatil Lutfillah Menegaskan Perempuan Harus Melawan Kemalasan

Di tempat yang sama Mahmudin, Ketua PC.PMII Kota Cilegon mengatakan, PC.PMII Cilegon sedang mendorong kader-kader agar mampu melanjutkan study minimal sampai jenjang S2.

“tareget PC.PMII Kota Cilegon tidak main-main, makanya kita bekerjasama dengan PCINU di Belgia, Inggris dan Rusia, kita bahas Securty Cyber, Spionase dan Intejen, kita juga membahas tentang Financial Technology” ujarnya dalam sambutan.

Wildanurrizal Majelis Pembina diwakili Sekretaris Mabincab menitipkan pesan kepada kader-kader agar terus istiqomah dalam menjalankan kegiatan yang produktif,

“Selagi masih muda kalian harus produktif, karena muda itu cuma sekali.” Pungkasnya. [Red/Imam]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *