By | 20 Januari 2020

patron.id – Tangerang, Muhammad Nawaz Azmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Kresek masa khidmat 2020-2023 melalui Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Aula Kecamatan Kresek pada Minggu, (19/01/2019).

Konferancab yang bertemakan “Ansor Maju Satu Barisan, Bela Agama Bangsa Negeri” dihadiri oleh seluruh Kader PAC GP Ansor dan Ketua Ranting Desa, se-Kecamatan Kresek, serta demisioner GP. Ansor, Dewan Penasihat GP Ansor Kecamatan Kresek, Perwakilan PC GP Ansor Kabupaten Tangerang, Muspika Kecamatan Kresek, OKP, Ormas, Tokoh Ulama, MUI, Polsek, dan Koramil Kecamatan Kresek.

Saat Kegiatan Berlangsung

Muhyidin Al-Jidani, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan kresek masa khidmat 2016-2019 mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan amanah oganisasi yang harus dilaksanakan dalam rangka menilai pertanggungjawaban kepengurusan sekaligus meregenerasi pemimpin periode selanjutnya.

“Ini merupakan amanah organisasi yang mesti diamalkan dalam rangka menilai pertanggungjawaban kepengurusan dan sekaligus memilih kembali Ketua PAC GP Ansor periode selanjutnya dan harus dilaksanakan secara bersama-sama oleh warga gerakan,” ucap Cak Kidin, panggilan akrab demisioner Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kresek kepada jurnalis patron.id

Baca Juga:  Ini Pengakuan Guru dan Warga yang Terpapar Soal Dugaan Ajaran Sesat

Dalam realisasi konferensi, juga dihadiri oleh Abdul Basit Marzuki, perwakilan pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang.

Cak Kidin juga berharap, dengan terpilih nya Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kresek, dapat tersusun program yang lebih baik, produktif, dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Dengan terpilih nya Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kresek, dapat tersusun program yang lebih baik dan produktif sehingga eksistensi organisasi tetap bersinar serta tersusun nya kepengurusan yang lebih solid dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat se-Kecamatan Kresek,” imbuhnya.

Mengakhiri penutup ia mengungkapkan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan tidaklah bisa terlaksana tanpa Kerjasama dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh kader dan struktur organisasi, baik ditingkatan PAC maupun ranting Desa se-Kecamatan Kresek.

“Terima kasih kepada panitia konferensi dan jajarannya, terima kasih kepada seluruh kader PAC GP Ansor Kecamatan Kresek, Ansor Maju Satu Barisan, Bela Agama Bangsa Negeri,” pungkasnya.[Red/Setiadi]

Bagikan: