By | 17 Januari 2020

patron.id – Surabaya, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) sukses giatkan Musyawarah Nasional (Munas) ke-X Surabaya. Mohamad Ryfan Abdjul terpilih sebagai Ketua Umum IMIKI pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-X Surabaya yang berlangsung di Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dan Islamic Center Surabaya (ICS) sejak Senin, 13 Januari hingga Jumat, 17 Januari 2020.

Ketua terpilih yang berasal dari Wilayah 5 IMIKI meliputi Sulawesi, Maluku, dan Papua tersebut mengatakan, Musyawarah tersebut dinilai sangat berkesan karena dihadiri oleh banyak peserta. Sebagai Ketua terpilih, berharap kedepannya mulai dari Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) hingga Pengurus Pusat (PP) bisa bersinergi dengan baik.

“Munas surabaya sangat berkesan, terlebih dihadiri lebih dari 200 peserta, lewat munas yang luar biasa ini bisa jadi langkah baru bagi imiki. Terlebih saya dimandatkan jadi ketua umum terpilih pengurus pusat imiki. Semua elemen imiki dari ppt hingga pp bisa bersinergi dengan baik demi satu tekad baik, yaitu memperbaiki dan menjayakan imiki kedepan,” ucapnya di Islamic Center Surabaya Pada Jum’at (17/01/2020).

Baca Juga:  Peringati Qunut Ramadan, IMIKI adakan Silaturahmi dan Bukber Se-Banten

Sementara itu, demisioner Ketua Umum IMIKI, Mahbub Ubaedi, berharap kedepannya jumlah kampus yang mengikuti Munas lebih banyak dari sebelumnya serta program yang sudah dilaksanakan pada periode sebelumnya dapat dilanjutkan oleh kepengurusan baru.

“Semoga kedepannya jumlah kampus yang ikut lebih banyak. Apa yang sudah dilakukan oleh generasi periode kemarin, bisa dilanjutkan oleh periode setelahnya,” ujarnya

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut diikuti oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi se-Indonesia, yang meliputi wilayah satu hingga wilayah lima, salah satunya seperti IMIKI wilayah dua yang meliputi Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta turut hadir pada musyarawah Nasional. [Red/Setiaadi]

Bagikan: