By | 21 Agustus 2018

patron.id – Serang, Sebuah truk bermuatan semen menabrak trotoar pembatas jalan Bunderan Taman Kopasus. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jl. Raya Cilegon Km 23 Taman Kopasus, Drangong, Kota Serang, Selasa (21/8), pukul 03.15 WIB dini hari.

Peristiwa ini terjadi diduga sopir truk berusaha menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah gerbang tol Serang Barat. Sehingga truk bernomor polisi D 9084 YA tersebut menubruk trotoar dan mengakibatkan trotoar rusak sepanjang 7 meter. “Saya menghindari pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah gerbang tol Serang Barat menuju arah Kota Cilegon,” ujar sopir truk, yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga:  KSP Sambut Tawaran Kerjasama Dari IMIKI

Menurut sang sopir truk, pengendara sepeda motor tidak menghentikan laju kendaraannya dan bahkan kabur setelah truk tersebut menerobos trotoar pembatas jalan.

Warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut di lokasi, truk menghantam keras trotoar hingga posisi truk berada di jalur lawan arus. “Mobil truk nabrak pembatas jalan (trotoar), diterobos sampai posisinya truk pindah ke jalur sebelah,” ujar Andi, warga setempat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya menimbulkan kerusakan sepanjang 7 meter pada trotoar dan kepala truk bagian depan. Sopir dan kondektur truk dibawa ke pos jaga kopasus untuk dimintai keterangan. [Red/X]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *