By | 12 Desember 2019

patron.id – Lebak, Rega Wansyah (22) pemuda yang mengidap penyakit Tumor Ganas di Kampung Bangkalok Desa Girimukti Kecamat Cimarga Kabupaten Lebak tak kunjung mendapat bantuan dari pihak pemerintahan setempat.

Larut satu tahun Rega Wansyah atau akrab disebut Rega mengidap penyakit tumor ganas, karena faktor ekonomi Ia belum sempat mendapatkan perwatan medis dan hanya dirawat di tempat tinggalnya.

Selain itu ibunda Rega memaparkan bahwa Ia sangat mengharapkan sekali bantuan dari pemerintah yang hingga hari belum tersentuh oleh pihak pemerintah.

“Pemerintah desa dan kecamatan belum pernah sama sekali nengok atau pun memberi bantuan sama keluarga saya terkait penyakit Rega”ucap Eha ibunda Rega, Pada Kamis (12/12/2019)

Baca Juga:  Pemuda Cigondang Gelar Penanaman dan Ajak Warga Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan kondisi tubuh Rega yang kian memburuk ,keluarga yang mengeluhkan biaya pengobatan tak dapat membawa rega ke rumah sakit

“Ya begini keadaan Rega,tiap hari bengkak akibat tumornya semakin membesar,mau di bawa ke Rumah sakit tapi karna biaya gak ada kami cuma bisa pasrah.”tambah Eha.

Pihak keluarga juga berharap pemerintah setempat maupun kabupaten sudi membantu pengobatan anaknya Rega sampai sembuh total .

“Semoga pemerintah bisa buka mata dan hati mereka membantu kami yang sekarang memang sangat membutuhkan pertolongan” tandasnya

Perlu diketaui sampai berita ini ditebitkan, jurnalis patron.id berupaya mengkonfirmasi Pemerintahan Kabupaten.

[Red/Aswari]

Bagikan: