By | 22 Maret 2020

patron.id – Serang, Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Serang Universitas Serang Raya (PK Hamas Unsera) mengadakan Milad ke-13 di Saung Paniisna, Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Banten. Sabtu, (21/03/2020) Malam.

Pada kegiatan Milad ke-13, Dzikri Wahyudin, Ketua Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Serang (PK-Hamas) Universitas Serang Raya (Unsera) harapkan kader lebih semangat berorganisasi.

“Untuk mensyukuri, sampai kapan pun PK Hamas Unsera tetap ada, di milad yang ke-13 ini, kader Hamas Unsera bisa lebih semangat lagi dan komitmen dalam menjalankan roda organisasi,” ucapnya

Menurut Dzikri kegiatan yang bertajuk “Kiprah 13 Tahun PK Hamas Unsera Dalam Perjuangan Mengabdi Untuk Daerah Tercinta” tersebut bertujuan agar silaturahmi tetap terjalin.

Baca Juga:  Majelis Komunitas Peduli Yatim Santuni Anak Yatim Dan Piatu

“Karena memang milad ini adalah perintah, merefleksikan dan mengupas sejarah daripada gerakan dan pola konsep organisasi yang cocok, kita terapkan dihari ini. Makanya disini kita coba undang alumni dan lintas organisasi eksternal, semoga tetap berjalan silaturahmi,” imbuhnya.

Senada dengan Ketua PK Hamas Unsera, Muhammad Naldi Fahrozi selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan, kegiatan yang dimulai pada pukul 19.30 WIB tersebut dilakukan agar dapat melekatkan kebersamaan dan semangat berorganisasi.

“Agar kebersamaan lebih melekat dan semangat berorganisasi,” tandasnya. [Red/LE.Setiaadi]

Bagikan: