By | 28 Agustus 2020

patron.id – Jakarta, Setelah dikabarkan akan hengkang dari Barcelona, Lionel Messi dikabarkan ditawari bergabung di Club Manchester City.

Rumor tersebut beredar dikalangan pencinta sepakbola, pasalnya Sergio Aguero salah satu pemain Manchester City sekaligus pemain Timnas Argentina memberikan tanda-tanda kehadiran Lionel Messi di Manchester City.

Sergio Aguero dan Lionel Messi mempunyai hubungan baik yang sangat erat, pasalnya mereka berdua adalah pemain di Timnas Argentina. Jika di Manchester City Sergio Aguero mengenakan no punggung 10 dan di Argentina mengenakan no punggung 9 bersamaan dengan Lionel Messi yang menggunakan no punggung 10.

Sejak kabar Lionel Messi akan masuk ke Manchester City, Sergio Aguero merubah Id akun Instagramnya, berawal dari @kunaguero10 menjadi @kunaguero.

Baca Juga:  Dihack! Akun FB Ketua KONI Kabupaten Serang Minta Pulsa
Instagram/@kunaguero

Sontak hal tersebut menjadi bahan perbincangan oleh para pencinta sepakbola, apakah itu pertanda Sergio Aguero merelakan jersey nomor punggung 10nya di Manchester City akan diserahkan ke Lionel Messi?

Akan tetapi, banyak juga yang beranggapan justru Sergio Aguero bakal tak lama lagi meninggalkan City. Sebab, dirinya sudah berusia 32 tahun dan rentan cedera. Apalagi penghapusan ’10’ di akun IG-nya itu konon dilakukan Aguero karena permintaan follower-nya, sekadar demi meramaikan spekulasi masa depan Lionel Messi saat ini. [Red/Aldi]

Bagikan: