By | 8 Desember 2019

patron.id – Kabupaten Pandeglang, Dalam rangka menumbuhkan rasa kekeluargaan yang solid antar anggota, Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Universitas Serang Raya (PPT IMIKI Unsera) telah mengagendakan Camping Ceria di Saung Biru, Kaduengang Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Pada Minggu (8/12/2019).

Kegiatan yang diadakan selama 2 hari tersebut diikuti oleh seluruh peserta PPT IMIKI Unsera juga beberapa tamu undangan yang hadir, seperti perwakilan PPT IMIKI UMT, PPT IMIKI Untirta juga pengurus IMIKI Cabang Banten. Ketua PPT IMIKI Unsera Setia Adi Wangsa mengatakan, alasannya membuat konsep agenda camping tersebut merupakan bagian dari merawat keakraban dengan mengajak seluruh anggota PPT IMIKI Unsera agar dapat mengenal alam lebih dekat dengan suasana asri Gunung Karang.

“Konsep camping ini dibuat agar kita sadar akan lingkungan sekaligus menanamkan sense of belonging kepada kader untuk lebih mantap dalam ber IMIKI,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pengumuman Anggota Panwascam Se-Kabupaten Serang

Kegiatan camping diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti, pembukaan ceremonial, bacakan, games tanya jawab, sharing seputar bidang keilmuan komunikasi serta ditutup dengan foto bersama. Adi berharap, kedepannya organisasi semi profesi tersebut makin erat dalam internal keanggotaan dan totalitas di IMIKI.

“Kedepannya semoga tetap solid dan dapat berkontribusi penuh di IMIKI,” harapnya.

Sementara itu, Rohmanudin selaku Ketua IMIKI Cabang Banten mengungkapkan, agenda camping tersebut sangat baik untuk merawat chemistry dan hiburan dalam berorganisasi dengan tetap mengkaji bidang keilmuan di jurusan komunikasi.

“Kegiatan ini sangat baik, juga bisa untuk merekatkan chemistry temen-temen IMIKI. Sharing seputar profesi jurusan komunikasi,” ungkapnya. [Red/Iif.F]

Bagikan: