By | 2 Januari 2020

patron.id – Tangerang, Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Se -Tangerang Raya Terjun untuk membantu dan mengevakuasi korban bencana banjir di Perum Pondok Bahar, Ciledug, Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan bersama MAPALA Se-Tangerang Raya yang terdiri dari SANUPALA, MBA UNIS, MAPOLKES, RIPALA dan yg lain.

Dalam kegiatan itersebut MAPALA tangerang bergerak untuk membantu dan mengevakuasi korban yang terjebak banjir, kami memperioritaskan lansia,  balita dan orang-orang yang sakit.

Hermawan kerab disebut Jampank salah satu Anggota SANUPALA mengatakan dalam kegiatan tersebut menerjunkan 1 perahu karet dan sedang membuka posko kesehatan.

Baca Juga:  Program Kuliah Gratis Pemkab Serang Diapresiasi IKA Untirta

“Dalam kegiatan ini kami menerjunkan 1 perahu karet dan membuka posko kesehatan agar korban yang sakit bisa langsung ditangani.” Kata Jampank, Pada Kamis (02/01/2020).

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu serta mengevakuasi korban banjir.

“Kami berharap dalam kegiatan ini dapat membantu, mengevakuasi para korban banjir dan menangani yg sakit akibat banjir. Kegiatan ini kami lakukan dari mulai pagi hingga malam.” Paungkasnya. [Red/Aldi]

Bagikan: