By | 3 Oktober 2018

patron.id – Serang, Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (DEMA UIN SMH) Banten Melaksanakan kegiatan Dialog Kedaerahaan 18 Tahun Banten, dengan tema Peran Strategis dalam mengawal pembangunan Banten, dengan Narasumber Pimpinan Cipayung Plus tingkat Provinsi Banten, di gedung Aula syadzeli lantai 1 UIN SMH, Jalan Jenderal Sudirman No.30, Kota Serang.(3/10).

Iqbal Laduni Ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengembalikan peran Mahasiswa Banten, dalam mengawal pembangunan Provinsi Banten.

“diusia Provinsi Banten yang ke 18 Tahun ini, peran Mahasiswa sangat dibutuhkan untuk mengawal segala aspek yang ada di Banten, mulai dari pendidikan, kesejahteraan dan lain-lain, dengan mengambil tema Strategis dalam mengawal pembangunan Banten, agar Mahasiswa lebih mengenal Banten dan tentu dengan orientasi memajukan Provinsi Banten.” Ungkapnya dalam sambutan.

Baca Juga:  Hari ini, 3 Titik SPBU Indomobil Ditutup!

Hasbi Ashidiqi ketua DEMA mengatakan Dialog Kedaerahan ini untuk membuka wawasan Mahasiswa Banten dimana Mahasiswa memiliki tanggung jawab moral.

“Mahasiswa hari ini harus tetap turut andil dalam setiap pembangunan yang ada di Banten, karena sejak lahirnya Banten selalu tidak terlepas dari pemikiran Mahasiswa untuk kemajuan Banten, kegiatan kedaerahan ini merupakan bentuk perjuangan bagi Mahasiswa Banten yang mempunyai tanggung jawab moral, sebab bagaimana pun wajah Banten kedepannya tetap harus ada interpensi dari Mahasiswa.” Kata Hasbi disela kegiatan.

Narasumber dalam kegiatan tersebut dari lintas Organisasi, Ahmad Solahuddin Ketua Umum PKC PMII Banten, Solahudin Tamam Ketua Umum DPD GMNI, Ikmal Maldini Ketua PW HIMMA PERSIS, Amin Sekjend KAMMI Banten, dan M.Asep Rahmatullah Ketua DPD IMM Banten. [Red/Aldi]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *