By | 30 Desember 2019

patron.id – Serang, Lotte Chemical Titan berhasil menjadi juara di ajang BJB Open Turnamen Badminton ke-III usai menaklukan Tangerang Raya dengan skor 2-0 atau seat 21-11 dan 21-14, di GOR KP3B, Curug, Kota Serang, Pada Senin (30/12/2019).

Langkah Lotte Chemical Titan ke partai terbilang mulus. Di babak awal, Lotte Chemical Titan berhasil mengalahkan tim Rhino Pandeglang 2-0, dan di babak semifinal berhasil mengalahkan tim Ardes Krakatau dengan skor 2-0. Sementara Tangerang Raya berhasil ke partai Final setelah di babak awal mengalahkan tim Gembira dan di babak semifinal berhasil mengalahkan tim W.H Badminton.

Di menit awal, pertandingan final kategori Ganda Beregu Bebas ini berjalan cukup ketat dan seru hingga Lotte Chemical Titan mampu mengalahkan Tangerang Raya dua seat sekaligus.

Kemenangan ini jadi pembuktian bahwa Lotte Chemical Titan sebagai tim kuat di ajang badminton. Pada tahun sebelumnya di ajang yang sama, perusahaan berbasis kimia yang berdomisili di Merak tersebut harus puas keluar sebagai runner up. Hal itu diungkapkan Gatot Susanto selaku Manager tim Lotte Chemical Titan, BJB Open III pada tahun 2019 menjadi  pembuktian yang pada tahun lalu hanya berhasil menjadi juara 2.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona Sekjen Bawaslu RI Berikan Intruksi

“Alhamdulillah ya bersyukur kepada Allah SWT, kita bisa menjuarai BJB Open tahun 2019 ini, karena pada tahun sebelumnya kita hanya menjadi juara 2. Para pemain kita, seperti yang kita lihat tadi, kualitas dan fisiknya cukup bagus,” ungkapnya kepada patron.id, di GOR KP3B.

Sementara itu, Agripina Prima Rahmanto Pamungkas, salah satu atlet Lotte Chemical Titan mengapresiasi ajang turnamen tersebut dan BJB Open kembali digelar di tahun berikutnya sehingga turnamen ini bisa melahirkan calon-calon atlet badminton, terutama daerah Banten, dan menjadi pelopor prestasi para atlet badminton.

“BJB Open III 2019 Piala Gubernur ini seru banget, para penonton juga tidak kalah seru. Untuk pemain masa depan, semangat terus berlatih, kalo gagal dan masih muda, coba lagi.” harapnya saat ditemui seusai pertandingan. [Red/Aim]

Bagikan: