By | 29 Januari 2020

patron.id – Serang, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) tingkat Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan jangka menengah Desa (RKPJM Des) tahun 2019-2025 prioritaskan infrastruktur.

Kepada Patron.id, Kepala Desa Pudar, Bahrudin mengatakan, hasil musrenbang terserbut salah satunya adalah infrastruktur sebagai prioritas pembangunan Desa pada tahun 2020,

“infrastruktur pak hasilnya itu salah satunya pak,” ujarnya pada Selasa, (28/01/2020).

Musrenbang yang di pimpin oleh kepala Desa Pudar tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang terdiri dari 15 RT dan 4 RW, Ketua BPD, Ketua LPM, Karangtaruna, dan Muspika Kecamatan Pamarayan dalam rangka perencanaan dan penyusuna rencana kerja pembangunan Desa pada tahun anggaran 2020, dari hasil rapat, pembangunan infrastruktur akan dilaksanakan di jalan poros dan jalan utama.

Baca Juga:  Benyamin Davnie Ajak Masyarakat Tumbuhkan Kepedulian Antar Sesama

“Untuk jalan utamanya Kampung Lameta sampai dengan perbatasan Desa Pasir Kembang, Kampung kembang, untuk jalan porosnya Kampung Pudar sampai Kampung Bendungan pak,” ucapnya.

Ia menambahkan, dari hasil musyawarah berharap bisa terealisasi sesuai visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Adapun dari hasil musyawarah kemarin mudah-mudahan masyarakat yang memberikan gagasan bisa terealisasi dan khusunya pemerintah tingkat atas mendukung dan membantu keinginan masyarakat kami. Harapan nya sih sesuai visi misi saya pak, meningkatkan kesejahtraan masyarakat dengan meningkatkan pembangunan di setiap sektor infrastruktur, pertanian dan SDM,” pungkasnya. [Red/Setiaadi]

Bagikan: